adsense

Mas Akra

Sejak Sintha dan teman-teman di sekolah mulai trading, saya seneng…

(Ya Hen.. bener apa kata elu.. yang paling seneng adalah gue :) Karena gw punya temen buat curcol tentang saham.)

Kalo kita kumpul di café, dulu kan gw cuma nunduk sendirian ngintip2 saham, nah sekarang kan kita bisa ngintip bareng dan ngobrol saham dengan kalian semua :)

 

[4/28, 10:33 AM] Sintha Ben: Akra, kamu jahat!
[4/28, 4:32 PM] Sintha Ben: Musuhan dah
[4/28, 4:33 PM] Sintha Ben: Hilang sdh kepercayaanku pdnya
[4/28, 4:34 PM] Sintha Ben: Kl dia bisa berubah
[4/28, 4:34 PM] Sintha Ben: Mungkin yg hrs dirubah diriku dulu...
[4/28, 4:59 PM] Linda Lee: Sintha lu ky pacaran sm akra 
[4/28, 4:59 PM] Linda Lee: Akra itu pacar yg plin plan
[4/28, 4:59 PM] Linda Lee: Mau pacaran sm elu takut sm ortu
[4/28, 5:00 PM] Linda Lee: Elu = ks cuan retail. Ortu = BD/ emiten
[4/28, 5:00 PM] Linda Lee: Jd dia milih taat sm ortu. Secara dia msh tergantung sm ortu 
[4/28, 5:01 PM] Linda Lee: Jd lu sabar2 aja sinth... mau lanjut atau putus..itu ditangan elu
[4/28, 5:01 PM] Sintha Ben: Biar lah.. Gw tunggu kedewasaan dia... Tp gw gak mau terlalu berharap
[4/28, 5:02 PM] Linda Lee:yah sabarlah kl ngadepin cowo begitu

 

Mungkin buat temen-temen yang belum trading bingung baca chat diatas. Ini lagi ngomongin apaan sih ?

Sintha pacaran sama Akra ?

Sintha ini temen saya sejak 9 tahun lalu. Sintha baru menjadi emak trader sejak akhir tahun 2015.

Iya saat ini Sintha lagi pacaran sama Akra. ( Hmm.. Hendrik jangan cemburu dulu :P )

Pacaran yang dimaksud itu, dia sudah beli saham Akra, tapi harganya turun melulu sejak dia beli.

Naik bentar turun lagi.. pas naik sudah seneng nih mau cuan, ga taunya di PHP.  Kesel dia…kesel…



Wanita adalah mahluk perasaan. Kenapa begitu? Karena sudah di desain begitu dari sana nya.

Mungkin karena wanita mempunyai kodrat jadi ibu kali ya…Ibu kan harus lebih perasaan dalam mengasuh anaknya..

Nah ketika wanita mulai trading.. dia juga bisa baper.

Kalo udah baper biasanya pengen curhat. Secara wanita itu konon katanya sehari harus mengeluarkan 15000 kata :D


Nah karena kita ada di satu grup saham yang isinya cewe semua… disitulah tempatnya curcol dan baper J

Dulu waktu saya baru mulai trading, saya juga mengalami hal sama seperti Sintha. Cuman bedanya saya sendirian.

Baper- baper sendiri, galau – galau sendiri.. ga punya temen curcol..

Senengnya kalau sekarang banyak grup saham..

Jadi wahai para emak trader.. jangan baper dan galau sendirian…bergabunglah di grup saham..

 

Bersatu kita happy, Bercerai kita galau..

 

Salam Semangat Selalu Emak-emak Trader J

Add comment

Security code
Refresh

Free joomla templates by www.joomlashine.com