adsense

Hidup Bergairah Berwarna

(sambungan dari artikel “siklus Wanita”)

Dari siklis 6-7-8 gak harus menjadi bosan dan menjemukan. Banyak hal menarik yang bisa dilakukan. Mulai dari punya hobby baru. Melakukan kegiatan baru. Membuat hidup lebih berwarna, bermakna, bermanfaat.

Menjadi ibu rumah tangga tidak menjadi batasan untuk memiliki pengalaman yang baru. Hidup ibu RT juga bisa lebih beragam dan berwarna. Caranya dengan punya kegiatan, hobby, teman2 dan tantangan baru.

Dulu saya pikir setelah menikah, cerita hidup selesai dengan mengurus anak. Dah itu aja. That’s it. Nulis buku dan ambil sertifikasi international adalah hal yang tidak pernah terlintas atau terpikirkan setelah saya menikah. Boro-boro mikir nulis buku, kerjaan yang dulu aja ga diterusin setelah ada anak.

Fokus hidup ibu adalah merawat anak. Bukankah semua ibu demikian ? Tapi saya tidak ngeh  kalau anak tidak selamanya kecil, dia bertumbuh semakin lama semakin besar dan mandiri. Apa yang harus saya lakukan setelah itu ?

Cerita pengalaman baru di hidup ibu RT seperti saya dimulai ketika saya berkenalan dengan dunia trading dan investasi di bursa saham. Buanyaaaak banget cerita dan hal menarik yang saya alami sejak berkenalan dengan dunia ini.

Mulai dari mempelajari istilah trading, belajar jual beli saham online, belajar analisa teknikal dan tentunya ketemu banyak teman-teman baru di dunia ini.

Awalnya hanya penasaran…. Kenapa orang-orang bisa memberi rekomendasi beli dan jual di harga tertentu. Apa sih yang mereka lihat. Saya pengen tau… Inilah titik start petualangan mengasyikan dimulai…

 

Kalau trading dan analisa teknikal adalah hal yang membuat hidup saya bergairah dan berwarna… Apakah hal yang mengasyikan buat kamu ?

Add comment

Security code
Refresh

Free joomla templates by www.joomlashine.com