adsense

Dia mulai ikutan

 

10 Desember 2018, dia mulai trading. 14 tahun, kelas 9. 
Tahun lalu pernah diajakin tapi masih belum ada minat pribadi. 
Kali ini pemicunya adalah Gundam.

Dia pengen banget Gundam, cinta keduanya setelah Lego. Saya bilang kalau mau Gundam, cari duit sendiri, beli sendiri.

Saya bisa sih beliin dia Gundam. Beberapa kali emaknya ini tergoda untuk beliin oleh2 itu. 2 trip kemarin saya pergi tanpa anak, kangen banget sudah gak ketemu seminggu. Pengen menumpahkan rasa sayang dan kangen dengan kasih oleh2 barang yang dia inginkan. Gundam itu sudah ditanya harganya, barang sudah dipegang..sudah tinggal dibungkus aja nih Gundam.

Tapiiiii saya tahaan… saya ingat.. ‘kan kalau mau Gundam, beli sendiri.’ Mungkin ini momen untuk dia. Trigger momen untuk dia. Jadi saya tahaaann untuk beli.

Tiap kita ke mal, dia pasti liat Gundam. Kadang ada rasa ga tega. Hati orangtua pasti pengennya senengin anaknya. Tapi kembali tahaaan….

Dia nanya lagi, nanya lagi gimana caranya trading. Saya bilang, ntar lagi ulangan umum, fokus dulu aja belajar disana. Tapi besok nanya lagi, nanya lagi…

Wah kayaknya dia udah pengen banget nih beli Gundam. Baiklah….
Mari kita mulai… Perjalanan trading u dimulai ya my dear boy…RGB...

Comments  

 
0 #1 REMONTdibJB 2019-08-24 03:47
car trailer rental

Future of Care, NYC, pharmaceutical companies in nyc.#Pharmaceut ical #companies #in #nyc
Future of Care NYC Future of Care is an annual, New York City-based, medical entrepreneurshi p technology conference that convenes entrepreneurial , clinical, and financial stakeholders to facilitate the design , development , and successful integration of positively impactful medical technologies. Data Exchange & Interoperabilit y Discover what makes health data exchange so difficult Discover why HL7 Fast Healthcare Interoperabilit y Resources is actually “catching FHIR ” with EHR’s and government Explore the FHIR protocol itself and the application framework SMART on FHIR Deploy a minimal example SMART on FHIR app that is compatible with the major EHR’s 3D Design: Rapid Prototyping Discover the ...
The post Future of Care, NYC, pharmaceutical companies in nyc.#Pharmaceut ical #companies #in #nyc appeared first on Auto.
best deals on airline tickets
Quote
 

Add comment

Security code
Refresh

Widget Grafik Teknikal

Free joomla templates by www.joomlashine.com