adsense

<html>
<head>
<script data-ad-client="ca-pub-2161797079055832" async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script>
This is the head of your page.
<title>Example HTML page</title>
</head>
<body>
This is the body of your page.
</body>
</html>



 

Celebrate Life

Meriah, semua sibuk, anak raja menikah hari itu, pesta besar. Dipojok sana, dibawah tangga, dia terbaring, sendiri sakit, tak terurus, “Apa ni anak bisa ngerasain menikah?” guman adik raja dalam hatinya memandang ingin membawanya pulang, merawatnya.

Sakit-sakitan, ga punya mimpi, gak berani mimpi, entah mau jadi apa.. 40 tahun. Paling hidup sampai 40 tahun. Lumayan panjang untuk si sakit2an.

 

38 tahun, jadi penulis buku (kepikir juga ngga bakal jadi penulis). Hmm… 2 tahun lagi.

40 tahun, ujian sertifikasi internasional , mulai yoga, masih hidup.

Jangan mati dulu, masih banyak yang pengen dicoba, masih banyak yang pengen dilakukan. Masih harus mendidik anak. Masih pengen lihat anak married. Belum selesai baca ini itu, masih belum pernah kesana sini. Masih banyak yang belum dicoba.. Jangan sekarang… nanti aja mungkin 60 atau 70 atau 80 tahun….

41 tahun, ada kista, masih hidup.

43 tahun , mulai coba lari. Lari 2K mau mati rasanya, nafas mau putus. Eh besoknya malah coba lagi, latihan 5K, 7K, dan akhirnya coba race pertama 10K.

Tidak pernah punya medali. Tidak pernah menang apapun. Ini… 43 tahun.. masih hidup.. medali di tangan, seperti mimpi, koq bisa lari 10K? bahagia, tertawa bersama diri sendiri, senyum tak lepas, merayakan hidup… Celebrate Life.

 

60 tahun berarti 17 tahun lagi.

70 tahun berarti 27 tahun lagi

80 tahun berarti 37 tahun lagi..

Setiap satu hari lewat berarti semakin dekat, semakin mengurangi sisa waktu hidup.

Tidak tahu kapan persisnya berapa lama lagi sisa waktu hidup.

Menggunakan baik-baik setiap kesempatan. Melakukan yang terbaik yang dapat dilakukan. Seolah-olah kesempatan ini adalah kesempatan terakhir. 

Kesempatan lari 21K ? Lari 42 K? 

Ultra Marathon ??? (Terlalu….. tinggi jauh mustahil)

 

Berlari kemana hidup membawa. Menikmati saja setiap kesempatan..

Dia mulai ikutan

 

10 Desember 2018, dia mulai trading. 14 tahun, kelas 9. 
Tahun lalu pernah diajakin tapi masih belum ada minat pribadi. 
Kali ini pemicunya adalah Gundam.

Dia pengen banget Gundam, cinta keduanya setelah Lego. Saya bilang kalau mau Gundam, cari duit sendiri, beli sendiri.

Saya bisa sih beliin dia Gundam. Beberapa kali emaknya ini tergoda untuk beliin oleh2 itu. 2 trip kemarin saya pergi tanpa anak, kangen banget sudah gak ketemu seminggu. Pengen menumpahkan rasa sayang dan kangen dengan kasih oleh2 barang yang dia inginkan. Gundam itu sudah ditanya harganya, barang sudah dipegang..sudah tinggal dibungkus aja nih Gundam.

Tapiiiii saya tahaan… saya ingat.. ‘kan kalau mau Gundam, beli sendiri.’ Mungkin ini momen untuk dia. Trigger momen untuk dia. Jadi saya tahaaann untuk beli.

Tiap kita ke mal, dia pasti liat Gundam. Kadang ada rasa ga tega. Hati orangtua pasti pengennya senengin anaknya. Tapi kembali tahaaan….

Dia nanya lagi, nanya lagi gimana caranya trading. Saya bilang, ntar lagi ulangan umum, fokus dulu aja belajar disana. Tapi besok nanya lagi, nanya lagi…

Wah kayaknya dia udah pengen banget nih beli Gundam. Baiklah….
Mari kita mulai… Perjalanan trading u dimulai ya my dear boy…RGB...

i am alive again

27 April 2017

Saya maju untuk yang ke-2 kali. Segala usaha yang dapat saya lakukan sudah saya kerjakan. Segala daya upaya sudah dilakukan. 

I do the best, God do the rest.

So this is the day, I will rejoice in Him...

 

https://www.youtube.com/watch?v=XAnAwFfpWVI

ini lagu yang menemani saya selama hari2 menuju ujian CFTe.

 

When I think about Your goodness
My heart is overcome
How could I begin to thank You
For everything You've done

For You keep on loving me
And You cause my heart to sing

You, You make me come alive again
You, You make me come alive again

Whoa, this is the moment
Whoa, everything changes
Whoa, You are my breakthrough
I praise You, I praise You

 

I am alive again...

 12.30 setelah keluar ruang ujian selama 3.5 jam.

Undangan Launching Cara Asyik Baca Grafik

Hai... Rabu besok datang yuk ke acara launching buku "Cara Asyik Baca Chart"

Acaranya Free, siapa aja boleh join. Baik kamu yang sudah dan belum investasi trading di Bursa Efek Indonesia. 

Saya tunggu lho.. sampai ketemu yah disana :)

 

 

Rabu 28 Maret 2018

Bursa Efek Indonesia

Pukul 10.00 - selesai

 

Informasi dan pendaftaran 

https://t.me/lindalee99

Only Learning experience

Salam Semangat Selalu..

Kali ini saya kehilangan semangat, kehilangan kekuatan untuk berdiri, kehilangan kepercayaan diri. Kalau ngga punya semangat bagaimana mau melangkah ? 

Saya berdiam diri dan mencari jawaban pada sang sumber segalanya. Saya mohon petunjukNya. 

Perlahan namun pasti Tuhan menumbuhkan semangat baru dalam diri saya. Setitik sinar mulai bersinar di hati saya yang gelap, yang semakin lama semakin membesar. Kaki lemah dan tak bertenaga ini mulai mendapat pijakan untuk kembali bangkit.

Baiklah saya akan coba lagi. Saya akan mencoba lebih baik lagi. Saya akan lakukan apapun yang belum pernah saya lakukan dalam persiapan kemarin. I do whatever it takes to try again.

Pencobaan kedua kali ini harus saya lakukan demi anak2. Saya mau memberi contoh kalau gagal adalah proses. Yang penting jangan menyerah. 

 

 

Salam Semangat Selalu

 

Pohon yang tumbang tidak bisa berdiri lagi,

tapi orang yang tumbang masih bisa berdiri lagi.

Bahkan berdiri tegak, Melangkah lagi dengan tegap,

maju memasuki babak hidup yang baru;

tentunya dengan belajar dari kejatuhannya itu.

(In Love With Fibonacci - halaman 171)

 

  •  Start 
  •  Prev 
  •  1  2  3  4  5  6  7 
  •  Next 
  •  End 

Page 1 of 7

Widget Grafik Teknikal

Free joomla templates by www.joomlashine.com