adsense

Trading perlu bakat gak sih?

Bakat adalah kemampuan dasar seseorang untuk belajar dalam tempo yang relatif pendek dibandingkan orang lain, namun hasilnya justru lebih baik. Bakat merupakan potensi yang dimiliki oleh seseorang sebagai bawaan sejak lahir. (diaryan2.blogspot.com/2014/08/pengertian-dan-jenis-bakat-minat-dan.html)

Ada wanita yang kalau mencicipi suatu masakan, dia bisa menjabarkan bahan yang ada di masakan itu. Ada juga orang yang begitu mendengar suatu lagu, dia langsung bisa memainkan kembali di alat musiknya.

Saya tidak terlahir dengan bakat masak. Baru sejak menikah dan punya anak, saya kenalan sama dapur. Pertama masak, saya nanya mama dan kakak lalu mencatat dengan detail resep andalan mereka. Sekarang saya bisa memasak. Masak standard aja sih untuk memenuhi kebutuhan anak dan suami.

Saya tidak terlahir dengan bakat masak. Namun dengan berlalunya waktu, akhirnya bisa masak juga. Dengan latihan masak dan lewat pengalaman masakan gosong, sayur kematengan, ceplok telur busuk… Nanya kesana sini sampai akhirnya ketemu tips untuk masakan tertentu.


Apakah untuk trading perlu bakat ?

 Sama seperti kemampuan lainnya. Trading dapat dipelajari. Trading dan analisa dapat dipelajari. Semua hanya butuh waktu dan kesabaran. Perlu latihan dan pengalaman belajar. Pasti bisa…

Add comment

Security code
Refresh

Free joomla templates by www.joomlashine.com