adsense

Trading Map

"Malu bertanya sesat di jalan."

Pepatah ini bener banget apalagi kalau kita sedang mencari suatu alamat. Ada di tempat baru, trus mau nyari suatu alamat. Biasanya kita nanya sama orang yang ada disitu, patokan apa buat sampai di alamat yang dituju. Nah kalau malu nanya,ada  kemungkinan yang terjadi.Kemungkinan nyasar. Karena nyasar jadi lama buat sampe tujuan.. Sampe sih sampe.. hanya waktunya lebih lama aja. 

Jaman sekarang kalau mau pergi ke suatu alamat, kita bisa nanya ke sesuatu, jadi  gak usah takut nyasar. Ada aplikasi yang bakal bantu kita nunjukkin alamat yang dituju. Salah satu palikasi yang bisa dipakai adalah Google maps. Ada juga Waze. 

Map akan ngasih tau alternative jalan menuju alamat yang mau kita tuju beserta estimasi waktunya. Dari map juga ketauan area mana yang macet, area mana yang longgar. Dia akan ngasih tau berapa meter lagi kita belok kanan atau kiri. Pokoknya map itu yang menuntun langkah demi langkah supaya sampai tujuan.

Kalau di dunia nyata kita dibantu sama Google map dan Waze. Gimana dengan dunia trading ? Apa Map di dunia trading ?

Map di dunia trading adalah grafik. Grafik atau chart adalah peta pergerakan harga yang membantu trader trading sampai di tujuan. Trader setidaknya kudu dapat membaca map nya. Karena map / chart yang akan nunjukkin kapan waktunya beli dan jual.  

Malu bertanya sesat di jalan. Malu membaca Chart sesat di Trading.

 

Yuk belajar membaca trading map. Belajar membaca Chart :)

Add comment

Security code
Refresh

Free joomla templates by www.joomlashine.com