adsense

Diary IHSG 20 Maret 2020

06.01 PM

IHSG hari ini kamu luar biasa ceritanya.  Sesi pertama kamu dibuka merah. Kamu menyentuh level terendah di 3918. Kamu menyentuh lagi area tahun 2015, September 2015 tepatnya. Bentuk candle kamu merah dengan badan yang gak bisa dibilang kecil.

 

IHSG Daily 200320 09.40AM                                                                 

Tapi aku sungguh menantikan kamu, menantikan manuver kamu. Kamu sudah sampai di area cluster support Fibonacci. Sungguh aku sungguh berharap kamu rebound.

 

  IHSG , 5’ , ayo sayang…

Matu aku tak berkedip memandang kamu. Aku melihat sejarah. Aku beserta Fibonacci dan candlestick menatap langkah kamu menit demi menit. 5 menit. Setiap menit selangkah demi selangkah kamu merangkak melewati area-area Fibonacci itu.

 Instagram Story Jam 9 -an

Instagram Story adalah tempat aku curhat. Tempat aku ngungkapin sayang aku , semangat aku buat kamu. Pagi tadi disaat candle merah begitu. Aku berharap minta kamu bikin hammer.  Walau kurasa permintaanku kelebihan, tapi aku yakin kamu bisa sayang. 5. Fibonacci Cluster. Doa. Itu aja harapan aku buat kamu.

 

IHSG kamu dulu kan pernah krisis juga. Aku belum kenal kamu saat itu. Tapi aku baca sejarah kamu, baca cerita kamu dari chart. Setelah kamu crash tahun 1998 dan 2008, kamu perlahan pulih dan bangkit. Bangkit dan melambung lebih tinggi. Aku lihat itu di grafik. Itu bukti sejarah kamu. Itu bukti cerita kamu.

Saat ini kamu pun mengalami itu lagi. Aku PERCAYA kamu pasti bangkit lagi sayang. Kamu pasti bisa. Memang keadaan saat ini lumayan juga. Mulai dari kasus Jiwasraya ditambah lagi dengan virus Corona lalu Rupiah melemah sampai menyentuh 16.000. Rasanya gelap. Tapi…… aku punya iman buat kamu, buat Indonesia. Bahwa kamu akan bangkit lagi, kamu akan pulih lagi. Kamu perkasa lagi.

Mereka yang investasi di saham Indonesia pun kupercaya sedang menambah kepemilikan saham mereka. Kapan lagi dapat harga diskon sebesar ini untuk saham-saham papan atas. Mereka no doubt untuk kamu. Indonesia hebat. Bursa Saham Indonesia warbiasah.

 

Sesi 2 (setelah seru dan memandang saham papan atas jagoan kamu mermanuver)

 IHSG, Daily, 02.34 PM as I wish

Kamu sungguh warbiash. Jagoan! Kamu bikin hammer sayang. Muaaach… Aku bangga banget sama kamu, sungguh. Dan closingnya kamu buat body bull kamu lebih besar.

 

  IHSG 20032020 Close 4194

Kamu tutup diatas level 4000 lagi. Kamu tutup di 4194. Empat ribu seratus. Dibuka melemah sampai le 3900an lalu bisa tutup menguat 2.18%. Kamu suangatlah hebat!

Menjelang penutupan berita ditemukannya obat untuk virus Corona beredar di WAG dan grup Telegram kita. Aku berharap secercah harapan itu kian bertambah besar minggu depan. Mendorong lajumu minggu depan. Aku tahu perjalanan kamu menuju puncak masih panjang. Tapi aku never lose hope sama kamu. Aku akan selalu sayang dan mendukung kamu. Aku, Fibonacci dan Candlestick. Aku dan analisa teknikal akan setia mengukur kamu. Memahami kamu ketika lelah menanjak dan harus rehat. Memahami kamu ketika harus terpukul mundur. Tapi satu, aku gak pernah berhenti sayang sama kamu. Kamu hebat dan selalu hebat.

#diaryIHSGlinda #iloveIHSG #indonesiahebat #ilovetechnicalanalysis

Add comment

Security code
Refresh

Free joomla templates by www.joomlashine.com