Journey of a thousand miles

JF3RUN, dulu namanya Jakarta Wine and Cheese dan yang ada di benak saya waktu itu adalah ‘ini event apaan sih?’ bikin macet Kelapa Gading. Lalu mulai ngeh ada acara lari nya juga karena ngeliat beberapa temen ikutan lari di acara jakarta Fashion Food ini di Facebook mereka. Tahun berganti tahun, tiap tahun acara ini selalu ada dan jadilah ngeliat lagi iklan lari-larian itu di Kelapa Gading. Hati ini mulai berguman “hmmm lari ya..” Tahun depannya pas liat iklan lari-larian itu lagi, hati ini berguman lagi “kapan ya bisa ikutan lelarian begini. ah tapi lari aja ngga sanggup.”

Tahun kemarin (2018) ketika melihat lagi acara ini (baca: terimbas macet dan ribetnya muter-muter karena CFD acara ini) hati ini berguman “pengen deh ikutan acara ini, tapi sama siapa ? gak ada temen yang lari-larian. Temen yoga coba yah di PDKT siapa tau mau lari-larian”.

2 bulan lalu saya mulai lari. Eh ngeliat iklan acara JF3RUN ini, hati ini berguman “saya harus ikut tahun ini.” Kemudian mulailah pedekate ke temen-temen yoga, temen-temen trader. Ehm… gagal dapat temen yang bisa diajak ☹️ yaweiiisss, ada atau tidak ada teman, saya tetep ikut !


Eh tetiba anak saya bilang mau ikut (tanpa di pedekate)…yeayy 😊 ( diluar mamanya hanya jawab kalem OK, di dalem hati mah lelompatan :p) gak tanggung-tanggung dia mau ikut 10K sama kayak emaknya. Baiklah lalu ajaklah keponakan, dia juga mau, juga 10K. Oh wow ! ini dua anak gak pernah lelarian, mau ikutan lari 10K. Baiklaaahh, yuk sini latihan dulu ( hati ini seneng…)

LALU kamu tau ngga hari ini saya lari bersama berapa orang ? Barengan 25 orang bersama anak-anak Boys Brigade 15th Company dari Teach Indonesia School !

My heart is overwhelmed!

“A journey of a thousand miles begins with a single step.”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *