running

terima kasih

Ternyata dari rumah juga bisa melakukan sesuatu untuk sesama.Ternyata bisa berbuat lebih dari sekedar lari.Ternyata apa yang saya cintai; analisis teknikal dan lari, membawa pada panggilan.Ternyata kesenangan diri pun bisa dipakai untuk memberkati anak-anak Indonesia…Satu hal positif di masa pandemi adalah lenyapnya jarak. Bertemu, belajar dan berbagi dari belahan dunia manapun hanya sedekat ruang Zoom. Kelas Spesial Ilmu X Donasi selesai diadakan 2 Februari 2021. Diikuti 68 peserta dari Indonesia, Taiwan dan Perth. Semangat saya …

terima kasih Read More »

Hatiku merah pekat

Hati pink merah jambu sejak hari itu.Hari ku memutuskan mengerahkan daya upaya tuk beribu anak panah.Hari dimana ini bukan lagi untuk aku.Tapi untuk mereka. Tak habis menetes.Menatap uluran hatimu.Aku kelu terpaku…Hatiku merah.Semakin hari semakin memerahMembara semakin besar untuk kamuUntuk mereka Mencurahkan yang terbaikYang aku bisaYang aku punyaUntuk kamuUntuk anak- anak

new resistance 30K

LP : “Ntar cape lho lari 30K. Kemarin Daniel Mananta aja keliatannya cape banget habis 30K.”LL : “Iya wajar lah cape. Kalau ngga cape bukan manusia :D” BD: “Ma, muka u habis lari 30K lebih kelihatan fresh, jubilant. Bukannya cape ya?” Lari sampai 22K masih enak, kaki masih oke nafas juga lumayan. Tapi begitu masuk KM24, kaki mulai semutan dan paha agak pedes. Batin bersabda, tahan dikit lagi sampai jembatan, udah sampai jembatan, tahan dikit …

new resistance 30K Read More »

290k Alps to ocean

290K(10/11 – 13/12 2020) Kenapa sih lari mulu?Biar ga bosen #dirumahaja karena pandemi.Biar tetap semangat lihat naik turun harga saham.Biar tetap waras.Biar ada kerjaan.Biar ada tujuan sehabis bangun tidur.Biar bisa lari beneran gak pake nyicil.Biar apa lagi ya? 290 K Why do you always run?So that boredom doesn’t consume me because of the pandemic.So I’m always excited to watch the rise and fall of stock prices.To stay sane.To have something to do.To have purpose after …

290k Alps to ocean Read More »

22K 22 Strong women Mother’s day 2020

New Normal New Way celebrating Mothers Day22K with 22 Strong Women @carlafelany @league_world Menjadi ibu adalah kesempatan terbaik yang diberikan Tuhan. Diberi kehormatan melahirkan, mengasuh, melihat anaknya bertumbuh berkembang melewati milestone demi milestone. Menjadi ibu trader adalah pilihan saya.Tiada hari tanpa menyaksikan keseruan dan menjadi saksi hidup kisah perjalanan harga saham. Menjadi ibu harus kuat tuk menjaga agar semua peran berputar berfungsi dengan baik. Dunia dapur dan laptop bergantian disambangi. Adakala otak sariawan sekelar trading, …

22K 22 Strong women Mother’s day 2020 Read More »